Kapolres Tebingtinggi Pimpin Kegiatan Apel Pagi Serta Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK yang diwakili Kabag Ops Kompol Burju Siahaan SH pimpin kegiatan Apel Pagi Personil Polres Tebingtinggi, dilanjutkan dengan arahan dan pemeriksaan oleh Gaktibplin Polda Sumut, Selasa (23/3) di lapangan Apel Polres Tebingtinggi. 
 
Sebelumnya, seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand Sanitizer yang dilakukan oleh Team kesehatan Poliklinik Polres Tebingtinggi.
 
Pada Giat Apel Pagi tampak dihadiri Kapolres Tebingtinggi AKBP AGUS SUGIYARSO SIK, Waka Polres Kompol Sarponi, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Bintara serta Para personil yang dipinjamkan pakaikan senpi dinas.
 
Team Gaktibplin Polda Sumut dalam arahannya menekankan untuk selalu mematuhi SOP sikap tampang perorangan sebagai anggota Polri, juga Agar seluruh personil melengkapi administrasi Perorangan seperti KTP, SIM dan KTA.
 
Seluruh personil yang dipinjam pakaikan senpi dinas, diminta agar mengikuti SOP dan di rawat. dan Piket penjagaan Komando agar memperhatikan masuk dan keluarnya tamu, "bagi Piket Jaga tahanan perhatikan tahanan dan sesuaikan dengan SOP.
 
Gaktibplin juga menghimbau Seluruh personil agar betul-betul mematuhi Protokol Kesehatan 5 M. 
 
Usai Apel, Giat dilanjutkan dengan Pemeriksaan dari team Gaktipblin kepada seluruh personil Polres dan jajaran. (Gabe/sl)